Kapolres Bangka Bersama Forkopimdan Bangka Lakukan Pengecekan ke TPS

TNI/Polri39 Dilihat

Sungailiat,- Memastikan terselenggaranya dan kesiapan pengamanan pemilu tahun 2024, Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K, bersama unsur Forkopimda Kabupaten Bangka melakukan peninjauan dan pengecekan terdapat beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka. Rabu (15/2/2024).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka didampingi Pj.Bupati, Kajari Bangka, Dandim Bangka diwakili Kasdim Bangka, Kabag Ops Polres Bangka, Kasat Lantas dan Kassat Intel Polres Bangka serta Kasat Pol.PP Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka mengatakan Kegiatan pengecekan ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas dan kolaborasi yang solid dari Forkopimda Kabupaten Bangka dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 dan untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Bangka.

“Diharapkan pemilu ini dapat bejalan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta damai”, ujar AKBP Toni Sarjaka.

Pengecekan TPS di lakukan di TPS 01 Sungailiat, TPS 04 Kelurahan Kuday (Halaman Kelurahan Kuday) , TPS 38, 40, 41 (Nelayan 2) Kelurahan Sungailiat Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *