Ratusan Tim Srikandi Milenial Pemenangan Jonniadi – Zaini Mantri Doi (JOZ) Resmi Dikukuhkan

Politik124 Dilihat

NAGAN RAYA, Metrozone.net I Ketua Dewan Pembina Srikandi Milenial JOZ Yuliana Jonniadi yang didampingi Wakil Dewan Pembina Agus fidia Wati Zaini Mantri Doi dengan Resmi mengukuhkan RatusanTim Srikandi Milenial Pemenangan Jonniadi – Zaini Matri Doi (JOZ) FOR Nagan Raya

Ratusan Tim Srikandi Milenia JOZ untuk bekerja untuk pemenangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya Jonniadi – Zaini Matri Doi di Pilkada 2024

Kegiatan tersebut berlangsung di Caffe Andi Peter Desa Blang Puuk Nigan Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh Pada hari Minggu, 8 September 2024.

Adapun sebagai Ketua Srikandi Melenial Kabupaten Nagan Raya Ketua Septia Amelia,S.E. Sekretaris Ade Lia Sarfuan.S.Farm dan Posisi Bendahara Latifah Rahmi

Ketua Umum Srikandi Milenial JOZ Septia Amelia mengatakan dalam sambutannya, insya Allah dalam waktu dekat Tim Srikandi JOZ Tingkat Kecamatan akan dikukuhkan di Kecamatan masing- Masing, Ucap Amel.

Perlu kita ketahui bersama Bakal Calon Bupati Jonniadi.SE. M.Si ini selama ini sudah menduduki Jabatan Sebagai Ketua DPRK Nagan Raya Periode 2019 – 2024. Dan Jonniadi (Bakal Calon Bupati) orang nya Ramah dan selama ini sudah teruji di parlemen legislatif, Kata Amel.

Adapun ketua Srikandi Milenia JOZ di Tingkat Kecamatan Se Kabupaten Nagan Raya yakni : Kecamatan Darul Makmur. Mardiana.Kecamatan Tripa Makmur Masyitah, Kecamatan Kuala Tripa. Kecamatan Seunagan Timur Asnidar. Kecamatan Suka Makmue Desi Wahyuni. Kecamatan Seungan Nurfajrida. Kecamatan Beutong Eti Martina. Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang Erna Wati. Kuala Persisir Cun Linda.

Dewan Pembina Srikandi Milenia JOZ. Ny.Yuliana Jonniadi mengatakan dalam sambutannya, pada hari ini sudah resmi Tim Srikandi Milenial JOZ untuk Pemenagan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Jonniadi.SE.M.Si ( Bacabup) Zaini Mantri Doi. ( Bacawabup ) Periode 2024 – 2029 mendatang.

Dan Ny.Yuliana mengucapkan Selamat Kepada Tim Srikandi Milenial JOZ yang barusan dikukuhkan, dan Kami Percaya bahwa dengan semangat, didikasi, dan kerja keras yang telah ada dan kita semua akan mampu menjalankan tugas ini dengan sebaik baiknya.

Untuk itu, Ny.Yuliana mengajak semua tim Srikandi Milenia JOZ di seluruh Kecamatan hingga ke Tingkat Desa terus bekerja sama, saling mendukung, dan berkomitmen untuk mewujudkan Visi dan Misi besar kita. Ucap Yuliana.

“Insya Allah jika Pasangan JOZ menang kita Tim Srikandi Milenia JOZ selalu bersama JOZ tidak ada kata pisah Dan bercerai.Dan kita membuat Program sendiri nantinya, jangan tergantung kepada kaum Adam, Ungkapnya

Diakhir sambutannya Ny. Yuliana selaku Dewan Pembina Srikandi Milenia JOZ menutup dengan sebuah Pantun.
“Blang Puuk Nigan Lagak Han Sakri. Tapiyoh Siat Tajak Jiep Kuphi. Melangkah Maju Bersama Srikandi. Jonniadi – Zaini Mantri Doi Insya Allah Meunang Jeut Keu Bupati Nagan Raya”

Pewarta : Almanudar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *