Dandim 0825/Banyuwangi Menghadiri Pelepasan 55 Jamaah Umroh Majelis Ta’lim Al Firdaus

TNI/Polri95 Dilihat

Banyuwangi,- Dandim 0825/Banyuwangi, Letkol Arh Joko Sukoyo, S.Sos, M.Han, Ketua Majelis ta’lim Al Firdaus, H. Utomo Darwis melepas pemberangkatan 55 jamaah Umroh berlangsung di Masjid Al Hikmah Kelurahan Banjarsari Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi, Rabu (21/8/2024).

Prosesi pelepasan 55 Jamaah Umroh dari Majelis Ta’lim Al Firdaus, yakni diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, yang dilanjutkan sambutan dari Ketua Majelis dan Dandim 0825/Banyuwangi.

Dandim 0825/Banyuwangi, Letkol Arh Joko Sukoyo, S.Sos, M.Han, memberi sambutan acara pelepasan 55 jamaah Umroh.”Atas nama pribadi, saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah Umroh. Jaga kekompakan dengan saling menjaga dan menghormati, jaga kesehatan, patuhi aturan yang berlaku, sehingga rangkaian ibadah terlaksana dengan aman dan lancar ,” ucapnya.

Acara yang diakhiri dengan doa dan sholawatan ini juga dihadiri Danramil 0825-03/Glagah beserta Anggota, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ormas dan stakeholder terkait lainnya.

Editor: 5093N9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *