Sambang Dialogis Polsek Galang Bersama Warga Kampung Rempang Cate

TNI/Polri1600 Dilihat

Batam,- Polsek Galang melaksanakan sambang dialogis dengan berdialog langsung bersama warga Kampung Rempang Cate. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bripka Ali dengan berdiskusi dengan warga yang sedang berkumpul, Sabtu (15/6/2024).

Kepada media ini, Kapolsek Galang Iptu Alex Yasral menjelaskan bahwa kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, serta mendengar langsung apa saja keluh kesah yang ingin disampaikan kepada personel kepolisian.

“Kami Polsek Galang hadir sebagai wujud Harkamtibmas serta menandakan bahwa polisi semakin dekat dengan masyarakat sebagai tugas pokok Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat,” ujar Iptu Alex.

Kapolsek berharap dengan hadirnya personel kepolisian dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum Polsek Galang.

Di Kampung Rempang Cate, Bripka Ali saat berdialog dengan warga menyampaikan pesan kamtibmas, agar tetap menjaga kondusifitas kamtibmas di Kampung Rempang Cate ini.

“Kami pihak kepolisian berharap segala keluhan sampaikan kepada kami, jangan sungkan, agar bisa dicarikan solusinya,” ujar Bripka Ali.

Selama kegiatan sambang dialogis yang dilakukan personel Polsek Galang, tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas.

Pewarta: Hans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *