Dansatgas TMMD Reguler Ke-120 Kodim 0105/Abar : Alhamdulillah Semua Sasaran Fisik Dan Non Fisik Selesai 100 %

TNI/Polri87 Dilihat

Aceh Barat, Metrozone.net I Tepat waktu, semua Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 120 Kodim 0105/Abar yang berlangsung di Desa Kuala Manyeu Kecamatan Panton Reu telah rampung 100 %. Dengan capaian tersebut, TMMD ini siap ditutup dan siap diserah terimakan kepada masyarakat, Kamis (6/6/2024)

Hal ini senada dengan yang diutarakan oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf Hendra Mirza, S.E., M.Si., baik sasaran yang sifatnya Fisik maupun Non Fisik telah tuntas ditunaikan 100 %.

“Alhamdulillah, dibatas waktu limit yang telah ditentukan, semua progres sasaran telah mencapai target sesuai harapan dan siap ditutup pelaksanaannya”, terang Dansatgas

Secara rinci, sasaran Fisik yang dimaksud adalah, penerobosan Jalan sepanjang 4,9 Km dan Lebar 5 M, Timbun Sirtu sepanjang 1,7 Km dan Pembuatan 2 titik Gorong – Gorong.

Sedangkan untuk sasaran Non Fisik, Penyuluhan Wawasan Kebangsaan, Penyuluhan Pertanian/Holticultura dan Penyuluhan Konvergensi Stunting.

“Kemudian untuk sasaran Program Unggulan Bapak KASAD berupa rehab 1 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), pembersihan Pasar, pembuatan 3 titik Sumur Bor dan penghijauan pun telah Kita tuntaskan 100 %”, imbuh Dansatgas

Tak luput Dansatgas menghaturkan terima kasih kepada seluruh Personel Tim Satgas yang telah bekerja secara maksimal dan tentunya semua ini tidak terlepas atas dukungan maupun peran serta elemen masyarakat sehingga pengerjaan TMMD ini dapat selesai tepat waktu tuntas 100 %.

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *