STAR FC Tambangan Tonga Juarai Turnamen CAMAT COP Dengan Score 1.0 Dari GEMAT FC Tambangan Jae

Olahraga44 Dilihat

Madina,- Kesebelasan STAR FC keluar sebagai juara 1 turnamen sepak bola CAMAT CUP I Tahun 2023.

Pertandingan Final berlangsung pada Rabu Sore (25/10/2023) di lapangan bola Kantor Camat Kecamatan Tambangan, mengalahkan GEMAT FC dengan score 1-0.

Pertandingan sengut antara STAR FC Tambangan tonga VS GEMAT FC Tambangan jae menjadi pertandingan penutup laga CAMAT CUP 1TAMBANGAN. laga sore itu berjalan sangat seru, penonton yang diperkirakan mencapai ratusan orang datang dari berbagai desa yang ada di kecamatan Tambangan.

45 menit babak pertama berjalan dengan sengit, kedua kesebelasan saling melancarkan serangan serangan yang membuat para penonton bersorak sorai. Babak pertama diakhiri dengan score imbang 0 – 0.

Awal babak kedua pertandingan berjalan semakin panas. Serangan ke gawang GEMAT FC yang dijaga oleh RAJAB ( MARKUS ) datang bertubi tubi dari penyerang STAR FC dan akhirnya gol tercipta dari kaki pemain STAR FC ABIDIN. Laga berakhir dengan score 1 – 0 untuk kemenangan STTAR FC Tambangan tonga.

Camat Tambangan Muslih Lubis s.sos dalam wawancara bersama awak Media mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang ikut berkompetisi dan berpartisipasi dalam Pertandingan Sepak Bola CAMAT CUP I ini,

“Muslih berharap kepada seluruh masyarakat dan tim agar tetap menjaga kerukunan dan kekompakan karena turnamen ini dibuat untuk memeriahkan HUT RI ke 78, sekaligus bertujuan untuk menjaga silaturahmi ke seluruh desa khususnya yang ada di kecamatan Tambangan ini dan menjauhkan anak-anak Bangsa dari Narkoba dengan kegiatan olahraga, dan insya Allah kedepannya akan rutin di gelar tiap tahun pungkasnya.

Pewarta: Arbain..Martua lubis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *