Polresta Cirebon Raih Penghargaan Public Service of The Year Jabar 2023

Berita, Daerah365 Dilihat

Metrozone.net, Kabupaten Cirebon,-

Polresta Cirebon meraih penghargaan Public Service of The Year Jabar 2023 dalam rangkaian Indonesia Marketing Festival (IMF) 2023 yang diselenggarakan MarkPlus. Dalam kegiatan tersebut, MarkPlus memberikan penghargaan kepada dinas-dinas yang berada di bawa naungan Pemerintah Kota/Kabupaten di Jawa Barat dalam aspek Pelayanan Publik.

Penghargaan tersebut diterima Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, yang diwakili Kasat Lantas Polresta Cirebon, Kompol Mohamad Ardi Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, di The Trans Luxury Hotel, Bandung pada Kamis (23/8/2023) malam.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, menyampaikan terima kasih kepada IMF 2023 atas penghargaan yang telah diberikan. Hal itu menjadi bukti bahwa selama ini kinerja Polresta Cirebon mendapat perhatian dari beberapa pihak, termasuk IMF 2023.

Ia mengatakan, penghargaan itupun menjadi suatu kebanggaan bagi seluruh personel Polresta Cirebon. Sehingga diharapkan dapat terus memotivasi seluruh personel Polresta Cirebon dan Polsek jajaran untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik menjadi lebih baik lagi.

Terlebih, saat ini Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sangat concern dalam peningkatan layanan publik dan sistem pelayanan Polri yang terintegrasi. Karenanya, penghargaan tersebut membuat jajarannya semakin termotivasi untuk terus melakukan terobosan dan inovasi lainnya.

“Ini merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi seluruh personel Polresta Cirebon ternyata seluruh inovasi kami menjadi perhatian IMF 2023 hingga mendapat apresiasi serta penghargaan. Tentunya, ini akan menambah motivasi dan semangat kami dalam melaksanakan tugas untuk mendedikasikan kinerja terbaik bagi masyarakat,” kata Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

(Didi.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *