Dua Warga Aceh Barat tengelam di Krueng Woyla

Berita154 Dilihat

ACEH BARAT, (Metrozone.net) – Dua warga kecamatan Pante Ceureumen Kabupaten Aceh Barat dilaporkan tenggelam saat memancing ikan disungai Krueng Woyla (Wilayah Kecamatan Sungai Mas), diperkirakan sekitar Kuala Ano Kamis (9/11-2023) pukul 17.00 wib.

Sampai saat ini kedua warga yang tenggelam tersebut belum ditemukan dan saat ini sedang dilakukan upaya pencarian oleh BPBD dan tim SAR serta dibantu masyarakat setempat.

Camat Pante Ceureumen Zulkarnaini membenarkan bahwa ada dua warga tenggelam di sungai Krueng Woyla, adapun kedua warga tersebut atasnama M. Putra (18) merupakan warga Gampong Keutambang dan Ruslan (25) warga Gampong Tegalsari kecamatan Pante Ceureumen.

Menurut keterangan Camat Pante Ceureumen Zulkarnaini bahwa pada hari Kamis (9/11-2023) sekira pukul 17.00 wib, menurut informasi dari warga setempat bahwa ada 4 orang warga Pante Ceureumen dari sedang memancing ikan disungai Krueng Woyla, dari empat warga tersebut, dua warga atasnama M. Putra dan Ruslan turun kesungai Krueng Woyla dengan mengunakan pelampung plastik.

Akibat derasnya air sungai menyebabkan kedua warga tersebut tidak sanggup berenang lagi hingga tenggelam, hal ini dilihat langsung oleh kedua temannya dan langsung meminta bantuan kepada masyarakat sekitar, hingga saat ini kedua warga tersebut belum ditemukan.

Lanjut Camat Zulkarnaini kejadian langsung dilaporkan dan BPBD dan tim SAR untuk melakukan pencarian di sungai Krueng Woyla lokasi tenggelam nya dua warga Pante Ceureumen tersebut.

Tim Rescue BPBD dan tim SAR bergerak sudah ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian, saat ini sebagian warga Keutambang, Tegalsari dan pihak keluarga korban telah menuju ke Sungai Mas tempat lokasi kejadian untuk melakukan pencarian bersama tim.

Saat berita ini ditayangkan kedua korban yang tenggelam di sungai Krueng Woyla tersebut belum ditemukan, pihak keluarga bersama aparat TNI-POLRI serta masyarakat berupaya mencari korban dengan menyisir sepanjang aliran sungai, sebut Camat Pante Ceureumen Zulkarnaini.

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *