BRI Panyabungan dan kota nopan tunjang ekonomi masyarakat desa Tambangan Jae melalui program bantuan bibit Durian

Daerah457 Dilihat

Madina,- Bank Republik Indonesia (BRI) adakan Program penanaman pohon di desa bina an Seluruh Indonesia, salah satunya di Desa Tambangan Jae, Kecamatan Tambangan kabupaten mandailing natal . Jum’at (13/10).

Bibit yang diberikan merupakan bibit Buah Durian diberikan secara simbolis oleh Misdi selaku maneger BRI kantor cabang Panyabungan, Acara ini turut juga dihadiri olah Umar Siddik, kepala Unit Kota Nopan Zulkani.

Misdi, Maneger kanca BRI Panyabungan dalam sambutanya menyampaikan bahwa program penanaman pohon ini merupakan kegiatan pemberdayaan masyarakat yang bernilai ekonomis di masa depan yang nantinya diharapkan pohon Durian ini nanti nya bisa menopang ekonomi masyarakat Tambangan Jae dan seluruh Desa yang dapat bantuan berupa bibit ini.

Selain itu hal ini juga dilakukan untuk persiapan masa depan anak cucu 7 tahun mendatang dan seterusnya.

penanaman pohon ini merupakan kegiatan pemberdayaan masyarakat yang bernilai ekonomis di masa depan yang nantinya diharapkan pohon Durian ini bisa menopang ekonomi masyarakat Tambangan Jae Ujarnya.

Misdi juga menyampaikan harapanya semoga
dengan adanya program bantuan bibit durian ini kedepannya Desa Tambangan jae menjadi lebih produktif desa penghasil Durian .

Di sisi lain PJ Kepala desa Tambangan Jae mengucapkan banyak terima kasih kepada BRI Panyabungan yang telah memberi bantuan berupa bibit durian, semoga kedepannya ekonomi masyarakat menjadi terbantu dan anak cucu kita bisa menikmati hasilnya.

Pewarta: Arbain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *