Kabag Ops Polres Bangka Hadir Dalam Pemusnahan Surat Suara

TNI/Polri51 Dilihat

Sungailiat,- Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bangka bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka melakukan Pemusnahan Surat Suara Pemilu Tahun 2024 yang Rusak sebanyak 4.010 lembar, di Gedung Wanita Sungailiat Kabupaten Bangka.

Kegiatan tersebut dihadiri Kabag Ops Polres Bangka Kompol Bagus Krisna Ekaputra, S.I.K., mewakili Kapolres Bangka dan Forkopimda Bangka, Ketua KPU Bangka, Ketua Bawaslu Bangka.

Dikesempatan tersebut Ketua KPU Kabupaten Bangka Sinarto
Mengucapan terimakasih kepada Forkopimda Kab. Bangka dan Bawaslu Kab. Bangka yang telah hadir dalam kegiatan ini.Kegiatan pemusnahan surat suara rusak dan lebih untuk menghindari penyalahgunaan surat suara.

“Kita lakukan kegiatan pemusnahan surat suara rusak dan lebih untuk menghindari penyalahgunaan surat suara”, ujar Sinarto.

Jumlah surat suara yang dimusnahkan sebanyak 4.010 Lembar dengan cara dibakar. Sebelumnya dilakukan penandatanganan Berita Acara (BA) Pemusnahan Surat Suara Pemilu Tahun 2024 yang Rusak dan Lebih oleh Ketua KPU Kab. Bangka yang disaksikan oleh Polres Bangka dan Bawaslu Kab. Bangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *