Dandim 0105/Abar Jenguk Pasi Intel Yang Dirawat Inap Di RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh

TNI/Polri390 Dilihat

Aceh Barat – Kendati disibukkan dengan berbagai aktifitas rutinitas sehari – hari yang padat, namun tidak serta merta mengurangi rasa perhatian dan kepedulian Dandim 0105/Abar Letkol Inf Muhammad Syafii Nasution untuk menyempatkan diri membesuk Pasi Intel Kapten Inf Rahmad Edi yang tengah diopname atau rawat inap di RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, Rabu (3/1/2024)

dokter yang menangani Pasi Intel menjelaskan bahwa penyakit yang dialami Pasi Intel adalah Kolik Abdomen yakni nyeri Perut hebat yang sifatnya hilang – timbul. Hal yang mendasari terjadinya kondisi ini adalah kontraksi otot, penyumbatan atau peradangan pada organ di dalam rongga Perut seperti Lambung, Usus, Kantong Empedu, Ginjal dan saluran Kemih.

Adapun maksud kehadiran Dandim adalah untuk memberikan support dan spirit kepada Pasi Intel agar tetap semangat dan kuat melawan penyakit yang dideritanya. Tak luput, Orang Nomor Satu di Kodim 0105/Abar tersebut berikhtiar mendo’akan agar lekas diberikan kesembuhan.

“Dengan melihat kondisi secara langsung, Kami ingin membangkitkan asa dan memotivasi agar yang bersangkutan tetap tegar dalam melawan penyakitnya. Kemudian, ini juga sebagai wujud dukungan moril maupun moral kepada pihak keluarga yang mana supaya tetap tabah dan selalu bertawakkal kepada Allah SWT dalam menghadapi ujian ini. Kami juga menyematkan pesan agar fokus dan mengikuti anjuran dokter selama proses pengobatan”, terang Pamen Bunga Melati Dua tersebut

Kehadiran Dandim tersebut tak pelak membuat Pasi Intel dan keluarganya merasa terharu. Pasalnya, ini bisa menjadi motivasi dan penyemangat maupun penghibur yang bisa mengurangi rasa derita serta nestapa yang tengah merudungnya.

“Terima kasih atas waktu, do’a, suppor dan perhatian yang Komandan berikan. Tentunya ini sangat berarti dan bisa menjadi nutrisi motivasi bagi Kami untuk terus berjuang sampai sembuh. Mudah – mudahan munajat Komandan diijabah dan pertemuan ini membawa keberkahan bagi Saya pribadi agar disembuhkan dari penyakit ini”, ujar Pasi Intel

Sebelum undur diri, Dandim memberikan tali asih sembari menyelipkan asa agar Pasi Intel lekas sembuh seperti sedia kala dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga tercinta maupun dengan rekan – rekan Keluarga Besar Kodim 0105/Abar.

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *