DPC GRIB Jaya Kota Batam Resmi Terima Mandat dari DPD GRIB Jaya Provinsi Kepri

Daerah280 Dilihat

Batam,- DPC GRIB Jaya Kota Batam resmi menerima mandat dari DPD GRIB Jaya Provinsi Kepri, bertempat di Sekretariat DPD GRIB Jaya Provinsi Kepri, Ruko Bida Asri 2 Blok B No 1 dan 2, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Senin (14/10/2024).

Turut hadir pengurus DPC GRIB Jaya Kota Batam, Ketua DPC GRIB Jaya Kota Batam Dicky Sunjaya Ginting, Sekretaris Martua Susanto Manurung, Kabid Kominfo Hansman Erdianto, Bendahara Darwis Lumban Gaol dan Panglima Satgas Wahyu Ramadhan. Sementara dari DPD GRIB Jaya Provinsi Kepri, Waka 1 Kasim, Waka 2 Budi Phang, Wakil Humas Rio S, Sekretaris Halim Tedja, Panglima Satgas Herbert dan Wakil Panglima Edy Yang.

Ketua DPD GRIB Jaya Provinsi Kepri, Rudy Widjaja melalui Waka 1 DPD GRIB Jaya Provinsi Kepri, Kasim mengatakan bahwa Kota Batam sebagai salah satu kawasan strategis di Indonesia, membutuhkan perhatian dan kolaborasi semua elemen masyarakat. DPC GRIB Jaya Kota Batam diharapkan dapat berkomitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan sosial, ekonomi, keamanan dan budaya di Kota Batam.

“Kami percaya bahwa kebersamaan dan gotong royong adalah kunci untuk menciptakan lingkungan yang harmonis dan sejahtera. Kami menyerukan kepada semua pihak untuk bersatu, menjaga kerukunan dan aktif berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang mendukung kemajuan Kota Batam,” ujarnya.

Dia berpesan agar selalu menjaga keberagaman dan saling menghormati demi Kota Batam yang lebih baik.

“Dengan semangat persatuan, kami siap menjadi mitra pemerintah dan masyarakat dalam menciptakan Batam menjadi kota yang maju, berdaya saing dan berkelanjutan,” tambahnya.

Senada dengan hal tersebut, Ketua DPC GRIB Jaya Kota Batam, Dicky Sunjaya Ginting yang menerima mandat dari DPD GRIB Jaya Provinsi Kepri mengatakan akan merampungkan kepengurusan PAC yang belum lengkap seperti PAC GRIB Jaya Galang dan PAC GRIB Jaya Bulang.

“Melalui mandat yang diberikan oleh DPD GRIB Jaya Provinsi Kepri, kami siap menjalankan program kerja kedepannya dan bersinergi dengan elemen masyarakat, pemerintah, TNI dan Polri,” tutupnya.

Pewarta: Hans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *