Ketua DPD LIBAS Kota Batam Soroti Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg

Berita646 Dilihat

Batam,- Ketua DPD LIBAS Kota Batam, R. Erwinsyah Putra Rambe turut menyoroti Kelangkaan gas elpiji 3 Kg yang terjadi Kota Batam. Menurutnya, kelangkaan ini bisa berdampak pada kurangnya kepercayaan masyarakat kepada Pemko Batam dan dugaan permainan para agen Pertamina kepada para pengecer yang menjual di atas harga eceran tertinggi (HET) yang sudah ditetapkan sebesar Rp21 ribu.

Kepada media ini, R. Erwinsyah Putra Rambe atau biasa disapa Rambe meminta kepada Disperindag Kota Batam dan Pertamina untuk segera menyelesaikan permasalahan kelangkaan gas elpiji 3 Kg.

“Saya sudah pantau langsung ke beberapa pangkalan, hasilnya kosong semua, tidak ada gas elpiji 3 Kg, ini tentu sangat menyusahkan masyarakat Kota Batam khususnya menengah kebawah,” jelasnya, Minggu (22/9/2024).

Pihaknya juga dalam waktu dekat akan mengadakan pertemuan dengan Disperindag Kota Batam dan Pertamina untuk mencari solusi terhadap kelangkaan gas elpiji 3 Kg yang terjadi.

“Kami DPD LIBAS Kota Batam akan segera mengadakan pertemuan dengan Disperindag Kota Batam dan Pertamina mengenai kelangkaan gas elpiji 3 Kg dan jika tidak ada solusi dari mereka, maka kami akan mengadakan aksi unjuk rasa ke Kantor Pemko Batam dan DPRD Kota Batam,” tegasnya.

Pewarta: Hans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *