Kabar Baik, Personel Polsek Galang Bripda Firmansyah Raih Prestasi di Kejuaraan Pencak Silat HUT Penerbal Tahun 2024

Berita1634 Dilihat

Batam,- Kabar baik datang dari Polsek Galang Polresta Barelang Polda Kepri. Satu personel Polsek Galang bernama Bripda Firmansyah meraih juara 2 dan juara umum 3 Kelas H Dewasa TNI-Polri pada Kejuaraan Pencak Silat dalam rangka HUT Penerbangan Angkatan Laut (Penerbal) Tahun 2024.

Saat dihubungi media ini, Kapolsek Galang, Iptu Alex Yasral membenarkan prestasi yang diraih anggotanya. Menurut Kapolsek, prestasi yang ditoreh Bripda Firmansyah patut di apresiasi karena sudah mengharumkan nama Polri dan khususnya Polsek Galang Polresta Barelang.

“Alhamdulilah, anggota kami Bripda Firmansyah berhasil meraih kemenangan pada Kejuaraan Pencak Silat dengan mendapatkan juara 2 dan juara umum 3 Kelas H Dewasa TNI-Polri dalam rangka HUT Penerbal Tahun 2024 ini,” ucap Iptu Alex, Rabu (21/8/2024).

Kejuaraan pencak silat yang diadakan oleh Penerbal T.A 2024 resmi dibuka oleh Danlanal Kolonel Laut (P) Triwibowo di Hanggar Lanudal Tanjungpinang serta dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Kepri, Forkopimda Kota Tanjungpinang, Pengurus IPSI Tanjungpinang serta instansi TNI-Polri.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah memberikan langsung piagam penghargaan atas prestasi Bripda Firmansyah, personel Polsek Galang Polresta Barelang di Lapangan Apel Mapolda Kepri.

Pewarta: Hans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *