Perkim Pastikan Lampu Penerang Jalan Menyala Jelang Perayaan HUT RI ke-79

Daerah48 Dilihat

MEULABOH, Metrozone.net I Jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79, Dinas Perumahan dan Pemukiman telah mengambil langkah serius untuk memastikan seluruh lampu penerang jalan di wilayah kota dan sekitarnya berfungsi dengan baik. Dengan mengusung motto “Pantang Pulang Sebelum Terang”, dinas tersebut berkomitmen untuk menghadirkan suasana yang aman dan nyaman bagi warga dalam menyambut momen perayaan HUT RI ke 79 tahun ini.

Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Syamsul, S.T menyampaikan bahwa pihaknya telah mengerahkan tim teknis TRC Listrik untuk melakukan pengecekan dan perbaikan lampu penerang jalan di berbagai titik strategis. “Kami memastikan bahwa tidak ada satu pun sudut kota yang gelap, terutama pada malam hari menjelang perayaan HUT RI ke 79 tahun ini yang merupakan bentuk pelayanan kami kepada masyarakat agar mereka dapat merayakan HUT dengan penuh rasa aman,” ujarnya kepada media ini Selasa, (13/08/2024)

Daerah-daerah yang akan dihiasi lampu penerang seperti Jembatan besi Kecamatan meureubo, jalan teuku umar, jalan gajah mada, manek roo, dan jalan lain sekitarnya, ucap Syamsul.

Langkah ini mendapat apresiasi dari masyarakat yang merasa keberadaan lampu penerang jalan sangat vital dalam mendukung aktivitas sehari-hari, terutama pada malam hari.

Sebut Syamsul Rizal, Perayaan HUT RI ke-79 yang diperkirakan akan di ramaikan warga, diharapkan akan berlangsung meriah dan aman dengan dukungan fasilitas penerangan yang memadai, ucapnya

Kata Syamsul, Perayaan HUT RI tahun ini direncanakan akan digelar dengan berbagai rangkaian acara, termasuk parade budaya, pameran, dan pesta rakyat. Pihak dinas pun mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga fasilitas umum yang telah disiapkan demi kelancaran acara dan keamanan bersama, pungkasnya.

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *