Ketua Umum LPKMI Yuha Aulinia Ucapkan Terima Kasih atas Suksesnya Lomba Mewarnai di Pantai Syariah Pulau Santen

Uncategorized432 Dilihat

Banyuwangi,– Ketua Umum Lembaga Pemberdayaan dan Kreativitas Masyarakat Indonesia (LPKMI), Yuha Aulinia , menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia lomba mewarnai dan para orang tua peserta yang telah berperan aktif dalam menyukseskan acara yang diadakan di Pantai Syariaah Pulau Santen. Acara lomba mewarnai ini berhasil berlangsung meriah dan penuh antusiasme berkat partisipasi dan kerja keras semua pihak yang terlibat, (21/7/2024).

“Kami sangat mengapresiasi dedikasi dan komitmen para panitia yang telah bekerja keras untuk memastikan acara ini berjalan lancar dan sukses. Tanpa kerja keras mereka, acara ini tidak akan terlaksana dengan baik. Selain itu, kami juga berterima kasih kepada para orang tua peserta yang telah mendukung dan mengarahkan anak-anaknya untuk berpartisipasi dalam lomba ini. Semangat dan antusiasme mereka benar-benar membuat acara ini semakin berwarna,” ungkap Yuha].

Tidak lupa, LPKMI juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Banyuwangi yang diwakili oleh Kepala Dinas Sosial, Ibu Heni, yang telah bersedia hadir dalam acara tersebut. Kehadiran Ibu Heni merupakan bentuk dukungan yang sangat berarti bagi kami dan memberikan semangat tambahan bagi seluruh peserta dan panitia.

“Kami sangat bersyukur atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, khususnya kepada Bupati Banyuwangi yang diwakili oleh Ibu Heni. Kehadiran beliau menjadi motivasi tersendiri bagi kami semua untuk terus berupaya mengadakan kegiatan-kegiatan positif yang dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tambah [Nama Ketua Umum].

Lomba mewarnai yang diadakan di Pantai Syariaah Pulau Santen ini merupakan salah satu upaya LPKMI untuk mendorong kreativitas dan pengembangan bakat anak-anak di Banyuwangi. LPKMI berharap kegiatan seperti ini dapat terus diadakan secara rutin dan mendapat dukungan dari berbagai pihak agar dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat.

Dengan ini, LPKMI berharap agar kegiatan-kegiatan serupa dapat terus terselenggara demi mendukung perkembangan kreativitas dan bakat anak-anak Indonesia.

Pewarta: Team/Red

Editor: 5093N9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *