Persiapan Kegiatan Agustusan di Rapatkan oleh Forpimka Muncar

Daerah55 Dilihat

Banyuwangi,- Demi meningkatkan kwalitas dan mutu kinerja dalam bergiatan pada hari besar kenegaraan yang di peringati oleh segenap Pemerintahan dan masyarakat seluruh Indonesia, hal ini perlu sebuah kekompakan dan sinergi bersama, jelang Agustus pada tahun ini banyak hal yang bisa dilakukan dengan evaluasi yang maksimal agar bisa berjalan dengan baik, termasuk pada bulan ada tour de Ijen dengan rute dari Alaspurwo yang mungkin melewati wilayah kecamatan Muncar.

Camat Muncar Tri Setia Supriyanto. Memberikan penjelasan bahwa kegiatan pada juli hingga Agustus mungkin cukup padat ada pula kegiatan Gala Desa yaitu Volley ball yang berada di Taman Untung Suropati Desa Tembokrejo Muncar, karena penting ada agenda pertemuan dengan banyak pihak termasuk Kepala Desa sekecamatan Muncar, dan Para Guru termasuk Instansi instansi yang berada di kecamatan Muncar.
Kamis (04/07 /24)

Nampak hadir segenap Kades dan perwakilan dan juga para perwakilan disekolah seluruh kecamatan Muncar dan juga dari kepala puskesmas yang berada di wilayah setempat.
Persiapan kepanitiaan yang akan dibentuk ini bertujuan untuk mengadakan kegiatan yang mungkin bisa dilihat super pada

Kapolsek Muncar Akp Ali Mashuri menyampaikan bahwa kegiatan yang akan dilakukan kedepannya harus meminimalisir lewat jalan raya, kalau bisa jalan desa saja agar bisa dinikmati warga tersendiri, yang terpenting koordinasi dan komunikasi harus luas, ambil contoh kegiatan kirab budaya didesa Tembokrejo sangat bagus dan patut diapresiasi, dengan lancar dan aman.

Puncak acara dalam pertemuan ini “terpilih Supriyadi sebagai ketua panitia kegiatan pada Agustusan. dari segala random acara pada Agustus hingga Usai termasuk upacara bendera yang akan di peringati pada Agustus besok.

Pewarta: Rcs77

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *