Jajaran Pengurus A-PPI DPD Kota Metro Mengucapkan Dirgahayu Kota Metro yang ke 87 Semoga Semakin Maju dan Sejahtera

Berita, Daerah1064 Dilihat

 

MetroZone-Kota Metro.
Jelang Puncak Rangkaian Perayaan Hari Jadi Kota Metro ke 87, DPD Asosiasi Pewarta Pers Indonesia (A-PPI) Kota Metro memberikan ucapan selamat dan Sukses semoga Kota Metro semakin Maju dan Warga Masyarakat nya Makmur sejahtera di segala Bidang untuk itu,A-PPI bagian Elemen di Kota Metro Siap berbuat dan mendukung Program PEMKOT guna Kesuksesan Kota Metro,di segala Sector.

Hal ini seperti disampaikan oleh Ketua DPD APPI Kota Metro Tri Agus Wantoro, SE. Melalui media ini, dirinya menyampaikan ucapan selamat atas Peringatan Perayaan HUT Kota Metro Ke 87.

Kami dari DPD APPI Kota Metro, mengucapkan selamat memperingati Perayaan HUT Kota Metro ke 87.

Semoga Kota Metro Semakin maju, semakin Sukses dan masyarakatnya semakin Sejahtera. Ujarnya

Ketua DPD A-PPI Kota Metro ini pun memberikan apresiasi atas Program Rangkaian Perayaan HUT Kota Metro yang bisa dinikmati oleh masyarakat luas.

Apresiasi kami untuk kota Metro, karena acara rutin Peringatan Perayaan HUT Kota Metro selalu mengena di hati masyarakat., adanya Hiburan rakyat, baik pameran pembangunan maupun bazar yang diselenggarakan oleh Pemkot Metro,dan di dukung oleh Elemen Masyarakat, Lanjut Tri Agus

Di Penghujung Penyampaiannya dirinya berharap agar program-program demi kepentingan orang banyak seperti yang telah dijalankan selama ini bisa terus berkesinambungan, dan dirinyapun menegaskan bahwa pihaknya mendukung dan siap berpartisipasi dalam membangun citra baik dan situasi kondusif kota Metro agar tetap terjaga.

Untuk kebaikan, Kami pastikan A-PPI Kota Metro akan mendukung setiap program-Program yang bermanfaat untuk orang banyak. Mari kita dukung pembangunan Kota Metro dan kita jaga situasi Kondusif Kota Metro Untuk kenyamanan Kita Bersama. Pungkas Tri agus

Seperti diketahui, Tahun 2024 ini kota Metro Merayakan Peringatan HUT ke 87, dimana acara puncak Rangkaian kegiatan akan dilaksanakan pada 9 Juni 2024.

Selamat HUT Ke 87 kota Metro!!!,

(A-PPI Kota Metro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *