Jumat Curhat Polsek Galang, Tanggapi Keluhan Masyarakat Sembulang

TNI/Polri1654 Dilihat

Batam,- Polsek Galang menggelar Jumat Curhat di warung milik salah satu warga Kelurahan Sembulang, Kecamatan Galang. Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin kepolisian yang diadakan pada hari Jumat dalam menanggapi keluhan masyarakat, Jumat (26/4/2024).

Kapolsek Galang Iptu Alex Yasral melalui Aipda Zufrinal mengatakan, kegiatan Jumat Curhat merupakan program Kapolri, Kapolda Kepri dan Kapolresta Barelang dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, lanjut Aipda Zufrinal, melalui kegiatan Jumat Curhat ini dapat saling bertukar pikiran, saran dan pendapat dari masyarakat guna meningkatkan keberhasilan Polsek Galang dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Galang.

Dalam kegiatan Curhat Polsek Galang diadakan sesi curhat kamtibmas. Perwakilan masyarakat, Anton mengucapkan terima kasih kepada Polsek Galang yang telah mengadakan Jumat Curhat. Dia mengeluhkan anak muda dan warga yang mengendarai sepeda motor dengan kebut-kebutan.

“Anak muda dan warga mengendarai motor dengan kebut-kebutan, mohon diberikan teguran,” kata perwakilan masyarakat itu.

Menanggapi keluhan perwakilan masyarakat itu, personel Polsek Galang Aipda Zufrinal akan memberikan teguran kepada anak muda dan warga agar tidak mengendarai sepeda motor dengan kebut-kebutan, karena dapat membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya. Juga jika menemukan anak-anak di bawah umur mengendarai sepeda motor dengan kebut-kebutan, pihaknya akan memanggil orang tua dari anak tersebut agar tidak mengendarai sepeda motor karena masih di bawah umur.

“Kami dari Polsek Galang mengimbau kepada masyarakat disini untuk menjaga kamtibmas serta selalu waspada terhadap tindak kejahatan,” ujarnya.

Selama kegiatan Jumat Curhat berlangsung, banyak mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Pewarta: Hans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *