Kapolres Bangka Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Sekaligus Pemberian Penghargaan Kepada Personel Polres Yang Berprestasi

TNI/Polri41 Dilihat

Sungailiat,– Kepolisian Resor ( Polres) Bangka menggelar upacara bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional. Upacara tersebut sebagai salah satu upaya untuk menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk dan meningkatkan kedisiplin sebagai Personel Polri. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Mapolres Bangka, Senin (18/3/2024).

Selain melakssnakan Upacara kesadaran Nasional juga dilakukan Pemberian Penghargaan Kepada Personel Polres Bangka yang berprestasi.

Dalam Upacara Kesadaran Nasional tersebut sebagai Ispektur Upacara Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., diikuti oleh Pju Polres Bangka, Kapolsek Jajaran, Perwira dan Personel serta Asn Polres Bangka.

Kapolres Bangka dalam amanatnya mengatakan upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan secara rutin ini sebagai bentuk motivasi dan meningkatkan kedisiplinan seluruh personil Polres Bangka dalam melaksanakan tugas pokok Polri memberikan pelayanan prima kepada masyarakat

“Upacara Hari Kesadaran Nasional merupakan bentuk kegiatan yang memiliki nilai makna semangat juang dan pengabdian kita sebagai bentuk motivasi dan kedisiplinan kepada seluruh personil Polres Bangka dalam melaksanakan tugas pokok polri dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat”, ujar AKBP Toni Sarjaka.

Pemberian Penghargaan kepada Personel Polres Bangka ada pun yang menerima penghargaan yaitu Aipda Dedi Haryono Ps.Kasi Keu Polres Bangka dengan Prestasi Berdedikasi Tinggi dalam melakssnakan tugas di Seksi Keuangan Polres Bangka dan Brigadir M.Ilham Ba.Si Keu Polres Bangka Prestasi Berdedikasi tinggi dalam pekerjaan sebagai Operator Sakti Modul.Admin Polres Bangka.
(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *