Ketua Jalasenastri Cab.6 Korcab V DJA II Resmikan Ruang Pojok Baca Dan Penandatanganan Prasasti Sekaligus Pemotongan Pita

TNI/Polri166 Dilihat

Banyuwangi,- Peresmian Ruang Pojok Baca oleh Ibu Ketua Jalasenastri Cabang 6, Korcab V DJA II didampingi Danlanal Banyuwangi ditandai dengan Penandatanganan Prasasti dan Pemotongan Pita, pada Kamis (07/03/2024) Pukul 10.30 s.d 11.00 WIB

Turut hadir dalam kegiatan yang berlangsung di Mako Lanal Banyuwangi, yang beralamat Jl. Gatot Subroto, Lingkar. Kampung.Baru, Bulusan, Kecamatan. Kalipuro, Banyuwangi.
Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha Raspati, Palaksa Lanal Banyuwangi Mayor Laut (P) Rochmad Abdullah, Pasops Lanal Banyuwangi Kapten Laut (P) Muryanto, Pasproga Lanal Banyuwangi Kapten Laut (T) Mujanu, Danden Pomal Lanal Banyuwangi Kapten Laut (PM) Fura Debianto, Paspotmar Lanal Banyuwangi Kapten Laut (KH) Rianto. Bersama Ibu Ketua Jalasenastri Cab, 6 Korcab V DJA II dan Pengurus dan Pa, Ba, Ta, Asn Lanal Banyuwangi beserta Siswa-Siswi dengan Pembimbing TK Angkel dan KB Teratai Tukang Kayu Banyuwangi.

Dalam rangkaian acara yang berlangsung dimulai pada Pukul 10.30 WIB Pembukaan acara dilanjutkan dengan sambutan ibu Ketua Jalasenastri Cab. 6 Korcab V DJA II, serta pembacaan do’a serta peresmian ruang pojok baca oleh ibu Ketua Jalasenastri Cab. 6 Korcab V DJA II di dampingi Danlanal Banyuwangi di tandai dengan Penandatanganan Prasasti dan Pemotongan Pita.

Danlanal Banyuwangi berpesan kepada peserta yang mengikuti agenda acara pada hari ini.

“Kami membuat tempat Khusus membaca yang terbuka untuk umum guna meningkatkan minat membaca kepada anak anak usia dini. Yang diharapkan dapat mengurangi pengaruh gadget serta media sosial yang sedang berkembang pesat pada saat ini,” kata Danlanal Banyuwangi.

Dilanjutkan dengan peninjauan ruang pojok baca dan pada pukul 11.00 WIB, rangkaian kegiatan peresmian Ruang Pojok Baca di Mako Lanal Banyuwangi selesai. Dan berjalan dengan tertib aman lancar.

Pewarta: 5093N9-Rlis hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *