12 Club Bola Mini Tingkat MI/SD Berkompetisi di Ajang Harbasa Fair Ke-4 Tahun 2024 MTsS Harapan Bangsa Meulaboh

Olahraga211 Dilihat

MEULABOH – Pertandingan bola mini dikalangan murid sekolah/MADRASAH menjadi salah satu rangkaian acara pada digemari pada momentum pelaksanaan agenda rutin tahunan Harbasa Fair hari ini Jum,at 26 Januari 2024 di lapangan bola kaki gampong Kuta Padang.

Ketua penyelenggaraan seksi bola mini Ihsan MPd menyatakan jumlah group bola yang ikut berpartisipasi dalam ajang bergengsi ini terdiri dari 12 club bola mini tingkat MI/SD se kecamatan Johan Pahlawan.

Menurut amatan kontributor lapangan dukungan luar biasa baik moril maupun materil sangat luar biasa diberikan oleh ketua pemuda gampong Kuta Padang Faisal. Dukungan tersebut menjadi faktor terpenting dalam menyukseskan acara tersebut. Patut diberikan apresiasi dan terima kasih.

Pada event grand opening bola mini tersebut dua group kesebelasan perdana sebagai partai merumput saling berhadapan antara kesebelasan MIS Nurul Falah Meulaboh dan SD 13 gampong Ujongkalak ditandai dengan sambutan sekaligus arahan dan bimbingan dari langsung dari kepala madrasah disampaikan oleh Faisal MPd.

Menurutnya kegiatan bola mini merupakan salah satu ajang silaturahmi antar murid-murid SD/ MI se kecamatan Johan Pahlawan setiap tahun bertujuan agar atlet bola berbakat dapat terdeksi sejak dini dan apabila satu saat mereka akan melanjutkan pendidikan di MTs HBS Meulaboh direncanakan akan ditempatkan dan dilatih secara khusus.utamakan sportivitas dan tetap selalu rajut ukhuwah Islamiyyah InshaAllah.

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *