Polwan Polda Kepri Gelar Gatur Lantas Meriahkan Hari Jadi Polwan RI ke-75

Berita, Daerah, TNI/Polri1383 Dilihat

Metrozone.net, Batam-

Polwan Polda Kepri melaksanakan Gatur Lantas dan patroli di pusat keramaian dalam rangka Hari Jadi Polwan RI ke-75 tahun 2023 pada Selasa (22/8/2023).

Dengan tema “Polri Presisi untuk Negeri,” Polwan Polda Kepri siap mendukung pemilu damai menuju indonesia maju. Polwan siap menunjukkan komitmen dalam menjaga ketertiban dan keselamatan para pengendara jalan raya.

Tidak hanya itu, Polwan Polda Kepri juga memberikan sentuhan kemanusiaan secara langsung kepada para pelajar dengan melakukan penyebrangan kepada para siswa siswi menuju sekolah.

Padatnya aktifitas masyarakat khususnya para pengguna jalan seperti para pelajar dari tingkat TK hingga SMA yang hendak berangkat sekolah dan para pegawai yang hendak berangkat kerja membuat aktifitas di jalan raya di wilayah Kota Batam meningkat, terutama volume kendaraan yang memadati jalan raya pada pagi hari.

Dengan ditempatkannya personel Polri di persimpangan jalan, penggalan jalan, depan sekolah dan tempat keramaian masyarakat lainnya, Paur Subditregident Ditlantas Polda Kepri selaku senior Polwan dan koordinator kegiatan AKP Desi Aria didampingi Ps. Kanit unit 2 Sat PJR Ditlantas Polda Kepri Iptu Eva Rusia berharap nantinya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan.

“Keselamatan dan keamanan itu dapat terwujud jika disertai kesadaran dari masyarakat khususnya pengguna jalan, termasuk pejalan kaki untuk dapat sama-sama mematuhi tata tertib berlalulintas serta saling mengerti situasi dijalan dan tentunya selalu berhati-hati,” jelas Paur Subditregident Ditlantas Polda Kepri AKP Desi Aria.

Terakhir, Polwan Polda Kepri siap berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang humanis, profesional, terciptanya wilayah aman dan kondusif.

“Aksi ini menunjukkan bahwa Polwan Polda Kepri sangat peduli terhadap keselamatan jiwa warga Kota Batam,” tutup Paur Subditregident Ditlantas Polda Kepri AKP Desi Aria.

(Hans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *