Polres Bangka Barat Beri Pengamanan Porprov VI Tahun 2023

Berita, Daerah1196 Dilihat

Bangka Barat, Metrozone.net,-

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK menghadiri Opening Ceremony Porprov Bangka Belitung VI Tahun 2023 di Stadion Sejiran Setason Pal 8 Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Selasa, 22 Agustus 2023, malam.

Kedatangan Kapolres Bangka Barat dalam rangka untuk memastikan pengamanan berjalan sesuai dengan SOP yang ditentukan. Selain itu juga untuk memastikan masyarakat merasa nyaman dan aman selama gelaran Opening Ceremony Porprov Bangka Belitung ke-VI Tahun 2023.

“Untuk kegiatan pembukaan Porprov ini berlangsung dengan tertib aman dan lancar

Untuk masyarakat yang datang berkisar lima ribu orang untuk kegiatan berjalan sesuai dengan rencana dan untuk pengamanan yang tersebar dan tidak ada kendala.

untuk kepadatan lalu lintas tadi bisa terurai sehingga acara bisa berjalan dengan tepat waktu untuk situasi tidak ada terjadinya kecelakaan lalu lintas dan tidak ada gangguan-gangguan pada saat acara dan berjalan dengan aman dan tertib,” ucap Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK

Kapolres Bangka Barat menuturkan, selama gelaran Polres Bangka Barat pengamanan Gabungan Dari BKO Polda Kep. Bangka belitung, Brimob Bangka Belitung, Polres Bangka Barat dan Polsek Jajaran, TNI Kodim 043/Bangka Barat dan Sat. pol PP.

Kapolres Bangka Barat berharap kegiatan ini dapat berjalan aman sampai kegiatan Porprov selesai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *