Kapolres Bangka dan Jajaran Bersilaturahmi ke Koramil Sungailiat, Perkuat Sinergi TNI-Polri

Berita94 Dilihat

Sungailiat,- Kapolres Bangka, AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., bersama Wakapolres Bangka, Kompol Ayu Kusuma Ningrum, S.I.K., serta jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Bangka, melakukan kunjungan silaturahmi ke Koramil 0413-01 Sungailiat pada Selasa pagi. Kunjungan ini bertujuan mempererat hubungan dan meningkatkan koordinasi antara kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sungailiat, (20/8/2024).

Dalam suasana hangat dan penuh keakraban, kedua institusi berdiskusi dan berbagi pandangan terkait upaya bersama dalam menjaga stabilitas keamanan di daerah tersebut. Kegiatan ini juga menjadi momentum penting untuk memperkuat sinergi dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada di wilayah Kabupaten Bangka, khususnya di Kecamatan Sungailiat.

Kegiatan ini merupakan langkah strategis untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan baik antara TNI dan Polri. “Kegiatan ini kami laksanakan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri. Kami ingin bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kabupaten Bangka, khususnya Kecamatan Sungailiat,” ungkap AKBP Toni Sarjaka.

Danramil Sungailiat, Mayor Bagiyo, yang menyambut langsung kunjungan tersebut, menyampaikan harapannya agar hubungan antara TNI dan Polri tetap solid. “Semoga kita selalu kompak dan bersatu serta diberikan keberkahan dalam menjalankan tugas ini,” ujar Mayor Bagiyo.

Turut hadir dalam acara tersebut, Staf Bupati Bangka Bidang Pembangunan Sumber Daya Manusia, Boy Yandra, yang ikut menyaksikan dan mendukung upaya sinergi antara kedua institusi tersebut.

Pewarta: Jecknizar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *