Polres Malang Gelar Patroli Skala Besar Amankan Malam Takbiran Idul Fitri 1445 H

TNI/Polri41 Dilihat

Malang,- Polres Malang melaksanakan patroli skala besar guna mengamankan malam takbiran Idul Fitri 1445 Hijriah di Kabupaten Malang. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Malang, Kompol Imam Mustolih, dan diikuti oleh puluhan personel gabungan Satsamapta, Satlantas dan Satreskrim Polres Malang.

Wakapolres Malang, Kompol Imam Mustolih, mengungkapkan bahwa patroli skala besar ini merupakan langkah strategis dalam menjaga keamanan selama malam takbiran di wilayah Kabupaten Malang, sekaligus sebagai upaya antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga Kabupaten Malang agar tetap menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas di malam takbiran ini,” ujar Wakapolres Kompol Imam Mustolih, Selasa (9/4).

Patroli dilakukan dengan menggunakan kendaraan dinas mobil patroli serta sepeda motor dengan rute meliputi wilayah Kecamatan Kepanjen hingga Stadion Kanjuruhan. Sesekali, petugas kepolisian memberikan imbauan kepada warga untuk tidak menggunakan kendaraan bak terbuka dalam melakukan konvoi demi menjaga keselamatan.

“Kami berharap dengan kegiatan yang telah dilakukan, dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” tambah Wakapolres.

Dengan upaya yang dilakukan oleh Polres Malang, diharapkan masyarakat Kabupaten Malang dapat merayakan malam takbiran dengan tenang dan khidmat tanpa adanya gangguan yang berarti. Polres Malang siap bertindak cepat dan tanggap untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama periode perayaan Idul Fitri.

Editor: 5093N9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *