Minggu Kasih Polsek Galang, Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Selama Bulan Ramadhan

TNI/Polri1434 Dilihat

Batam,- Personel Polsek Galang mengadakan Minggu Kasih di Warung Kasno, Kelurahan Sembulang, Kecamatan Galang, Minggu (17/3/2024).

Kapolsek Galang Iptu Alex Yasral mengatakan, kegiatan Minggu Kasih merupakan program Kapolri, Kapolda Kepri dan Kapolresta Barelang dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Masyarakat di Kelurahan Sembulang mengapresiasi kehadiran Polsek Galang dalam Minggu Kasih ini. Seorang pemuda berharap pelayanan kepolisian khususnya dalam patroli agar dimaksimalkan demi terciptanya rasa aman dan menghindari gangguan kamtibmas.

Menanggapi pemuda tersebut, personel Polsek Galang Briptu Yosua mengatakan akan meningkatkan patroli selama bulan Ramadhan. Bintara Polsek Galang itu juga mengajak masyarakat menjaga toleransi dengan umat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing. Jika mengalami permasalahan terkait kamtibmas dan masalah sosial lainnya dapat menghubungi Bhabinkamtibmas, Polisi RW, nomor telpon Kapolsek, nomor telpon Kapolresta Barelang atau langsung datang ke Mapolsek Galang,” pungkasnya.

Selama kegiatan Minggu Kasih Polsek Galang berlangsung, situasi berjalan aman dan terkendali.

Pewarta: Hans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *